Download Grand Theft Auto V Full Version + Crack (GTA V)

 

Riefkah'ZSetelah sekian lama rasanya saya tidak melakukan posting diblog ini, mungkin itu karena kesibukan saya didunia nyata, tapi  kali ini saya kembali menyempatkan diri untuk melakukan post diblo tercinta ini,, hihi
bailah kali ni saya akan mencoba untuk post game yang baru baru ini launching yakni GTA V.

Pada versi Grand Theft Auto V Full Version ini Rockstar telah membuat begitu banyak perubahan grafik dan gameplay. Dalam game ini kita dituntut memainkan peran sebagai seorang mafia yang menjalankan misi-misi dari kota ke kota lainnya sambil berpetualang. Perlu diketahui bahwa GTA V ini memiliki size hingga 60GB lho, jadi pastikan dahulu sobat memiliki spesifikasi PC yang cukup tangguh..

Screenshoot:

 
 
 
 
 


System Requirements  :

 gtasys10


Link Download :

Cara Install :
  1. Pertama-tama, pastikan bahwa koneksi internet telah terputus dan firewall dalam keadaan mati.
  2. Letakkan semua part dalam sebuah folder lalu extract dengan menggunakan winrar.
  3. Copykan seluruh isi folder Update 3 ke folder GTA V di extract.
  4. Setelah itu, install Social Club dengan perintah Run As Administrator.
  5. Copykan semua isi file Crack ke direktori GTA V-nya.
  6. Jalanlan launcher.exe (Run as admin) untuk bermain.
  7. Selesai.
 Semoga semua bermanfaat bagi sobat, dan terima kasih atas kunjungannya ^_^ 
Title : Download Grand Theft Auto V Full Version + Crack (GTA V)
Description :   Riefkah'Z Setelah sekian lama rasanya saya tidak melakukan posting diblog ini, mungkin itu karena kesibukan saya didunia nyata, t...

0 Response to "Download Grand Theft Auto V Full Version + Crack (GTA V)"

Post a Comment

Budayakan Berkomentar Dengan Baik :
[.] Jangan SPAM
[.] Jangan Menanamkan Life Link
[.] Dilarang kata kata kotor
[.] Berkomentar sesuai Judul Postingan
[.] Tidak mengandung unsur P***O dan SARA
[.] Komentar saya moderasikan, jadi jangan heran kalo belum muncul