Download CCleaner 4.05.4250 Terbaru 2014

Download CCleaner Terbaru 4.05.4250 Gratis

Riefkah'Z - Sepertinya akhir akhir ini saya terlalu sering untuk update,, dan semoga sobat tidak bosan dgn postingan saya,. 
dan pada kali ini saya akan post sebuah aplikasi yang berguna untuk menghapus file junk (file sampah)..

Pada Versi terbarunya kali ini, CCleaner mendapat update beberapa fitur-fitur anyar dan perbaikan sebagai berikut :
  • Ditambahkan Windows R2 dukungan Preview Server 2012.
  • Ditambahkan Windows Event Log pembersihan.
  • Diperbarui Cerdas Cookie Scanning.
  • Peningkatan perilaku ketika menghapus System Restore poin.
  • Peningkatan Windows XP download terakhir pembersihan lokasi.
  • Ditingkatkan File Finder fungsi navigasi keyboard.
  • Peningkatan data pribadi pembersih untuk beberapa pengguna di Internet Explorer 11 (CCleaner Profesional).
  • Peningkatan opsi interval waktu untuk sistem pemantauan (CCleaner Professional).
  • Diperbarui pengecualian penanganan dan pelaporan arsitektur.
  • Ditambahkan Adobe Premier Pro CC, OpenOffice 4, CuteFTP 9, dan Directory Opus 10 pembersihan.
  • Peningkatan Foxit phantom PDF dan pembersihan QuickTime.
  • Minor GUI perbaikan dan perbaikan bug.
  • dll

CCleaner ini juga didukung dengan bahasa Indonesia, jadi bagi anda yg belum matang dalam berbahasa inggris seperti saya ini mnjadi mudah untuk mengoperasikannya. 

Download CCleaner Terbaru 4.05.4250 :



Title : Download CCleaner 4.05.4250 Terbaru 2014
Description : Riefkah'Z - Sepertinya akhir akhir ini saya terlalu sering untuk update,, dan semoga sobat tidak bosan dgn postingan saya,.  dan...

0 Response to "Download CCleaner 4.05.4250 Terbaru 2014"

Post a Comment

Budayakan Berkomentar Dengan Baik :
[.] Jangan SPAM
[.] Jangan Menanamkan Life Link
[.] Dilarang kata kata kotor
[.] Berkomentar sesuai Judul Postingan
[.] Tidak mengandung unsur P***O dan SARA
[.] Komentar saya moderasikan, jadi jangan heran kalo belum muncul