Download Antivirus Terbaik 2014

Riefkah'ZAntivirus terbaik merupakan sebuah kumpulan software pembasmi virus, yang dapat menyerang sebuah pc ataupun notebook. Ini sangatlah perlu diketahui akan bahaya sebuah virus, yang dapat meyerang kapanpun tanpa terduga.


Virus tersebut dapat datang secara tiba-tiba tanpa kita sadari sebelumnya, dan mereka dapat merusak beberapa data, file, ataupun sistem operasi. Bahkan pula beberapa software yang kita instal pun, 4dapat rusak dan tidak dapat berjalan seperti biasanya.

Untuk mencegah dan menjaga hal tersebut kita dapat menangkal dengan sebuah perangkat lunak yang disebut anti virus. Tentunya agar komputer kita tidak akan mudah terjangkit kembali, dengan yang namanya sebuah virus yang sangat berbahaya.




Ada beberapa software antivirus yang dapat diandalkan, yang anda bisa dapatkan dari berbagai situs penyedia di dunia maya. Anti virus ini ada yang berbayar ataupun yang gratis, namun untuk cap gratisan pun tidak kalah bagusnya dengan yang berbayar.


Antivirus Terbaik di Indonesia
Smadav
Smadav adalah sebuah antivirus asli buatan Indonesia yang sangat ampuh untuk menangkal virus-virus lokal yang bergentayangan di Indonesia.


Anti Virus Terbaik di Dunia

AVG
AVG adalah sebuah program antivirus yang dibikin oleh AVG Technologies. Kelebihan antivirus AVG ialah dengan adanya sebuah LinkScanner.

Avast
Avast! adalah sebuah program antivirus yang sangat terbukti cukup ampuh untuk menangani serangan virus yang membandel, hasil buatan Republik Ceko yang dikembangkan oleh Alwil Software.

Kaspersky
Kaspersky Lab adalah sebuah perusahaan terkenal dalam bidang software antivirus yang bermarkas di Moskwa, Rusia. Saat ini Kaspersky Lab menawarkan beberapa produk, antara lain anti-spyware, anti-spam, serta anti-virus.

Avira
Avira GmbH adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan software antivirus yang bermarkas di Jerman. Dengan nama produk yang beredar saat ini ialah Luke Filewalker yang biasa disebut H + BEDV Datentechnik GmbH.


Itulah beberapa kumpulan software antivirus terbaik 2014 yang bisa anda dapatkan dengan cara gratis, jadi silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. Download Antivirus Terbaik Gratis 2014
Title : Download Antivirus Terbaik 2014
Description : Riefkah'Z -  Antivirus terbaik merupakan sebuah kumpulan software pembasmi virus, yang dapat menyerang sebuah pc ataupun notebook....

0 Response to "Download Antivirus Terbaik 2014"

Post a Comment

Budayakan Berkomentar Dengan Baik :
[.] Jangan SPAM
[.] Jangan Menanamkan Life Link
[.] Dilarang kata kata kotor
[.] Berkomentar sesuai Judul Postingan
[.] Tidak mengandung unsur P***O dan SARA
[.] Komentar saya moderasikan, jadi jangan heran kalo belum muncul