Cara Mempercepat Internet Download Manager IDM

Riefkah'Z - kali ini saya  akan berbagi cara tentang megoptimalkan kerja dari software untuk download yaitu Internet Download Manager.
ini berawal dari keditaksengajaan saya yang merasa lama untuk mendowload sebuah file..
saya mencoba browsing di mbah gugel dan ketemu deh.. awalnya saya kira trik ini tidak akan berhasil tapi setelah saya pahami dan praktek dengn cermat ternyata trik ini cukup untuk menambah kecepatan pada idm..


A. Cara Pertama Anda Bisa Melakukan Dengan Registry : 

  1. Buka program run dengan cara klik tombol windows+R lalu isikan regedit klik OK.
  2. Pilih HKEY_CURENT_USER -> Software -> Download Manager
  3. Lihat tab kanan carilah -> Conection Speed
  4. Lalu klik kanan pilih modify 
  5. Isikan dengan angka 99999999
  6. Lalu klik ok dan exit dari registry editor

B. Cara Kedua Anda Bisa Melakukannya Dengan Setting Pada IDM :

  1. Buka Software IDM
  2. Pilih menu download -> options
  3. Pilih tab Conection lalu pada Conection speed ubah menjadi Lan10MBs 
  4. Default max. number ubah menjadi 16
  5. Klik OK

Cara Mempercepat IDM (Internet Download Manager)
Cara Mempercepat IDM (Internet Download Manager)
C. Cara Ketiga Yaitu Dengan Menggunakan IDM Optimizer

IDM Optimizer merupakan solusi dari Internet Download Manager dan akan meningkatkan kinerja atau kecepatan dari Internet Download Manager. Walau IDM telah di tingkatkan oleh software IDM Optimizer tidak akan menguras kuota internet Anda. Karena ini hanya meningkatkan kinerja dari IDM bukan meningkatkan tarif kuota. 

Nah, itulah beberapa Cara Mempercepat IDM (Internet Download Manager) semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Saya sudah mencobanya dan hasilnya tentu ada perubahan yang berbeda. Sekian dari saya dan terimakasih..

Title : Cara Mempercepat Internet Download Manager IDM
Description : Riefkah'Z - kali ini saya   akan berbagi cara tentang megoptimalkan kerja dari software untuk download yaitu Internet Download Manager. ...

0 Response to "Cara Mempercepat Internet Download Manager IDM"

Post a Comment

Budayakan Berkomentar Dengan Baik :
[.] Jangan SPAM
[.] Jangan Menanamkan Life Link
[.] Dilarang kata kata kotor
[.] Berkomentar sesuai Judul Postingan
[.] Tidak mengandung unsur P***O dan SARA
[.] Komentar saya moderasikan, jadi jangan heran kalo belum muncul