Internet Gratis XL Via OupenG

Riefkah - Pada postingan kali ini saya akan memposting oupeng 6.7 combo bisa download big file spesial bulan ramadhan.
Dan sebelumnya saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat para muslimin dan muslimat bagi yang menjalankannya. Saya sebagai orang muslim wajib lah untuk mengucapkannya, besok kan udah mulai puasa..

Baiklah langsung ketopik aja, oupeng ini bisa download file besar dikartu xl paket combo dengan pulsa minim work walau harus senam jari, yang penting kan gratisan. 

Oupeng6.7combobigfile.jpg



Silahkan yang berminat langsung download saja oupengnya


Tested Simcard XL Combo

pulsa minim
status aktif
tanpa palak 


Mungkin cukup sekian dan terima kasih dari saya mudah mudahan bermanfaat.


Spesial Thanks for :
  • http://haetami.mywapblog.com
Title : Internet Gratis XL Via OupenG
Description : Riefkah - Pada postingan kali ini saya akan memposting oupeng 6.7 combo bisa download big file spesial bulan ramadhan. Dan sebelumnya say...

0 Response to "Internet Gratis XL Via OupenG"

Post a Comment

Budayakan Berkomentar Dengan Baik :
[.] Jangan SPAM
[.] Jangan Menanamkan Life Link
[.] Dilarang kata kata kotor
[.] Berkomentar sesuai Judul Postingan
[.] Tidak mengandung unsur P***O dan SARA
[.] Komentar saya moderasikan, jadi jangan heran kalo belum muncul