Download Golden Phyton s60v5 dan s60v3

Download, golden, phyton, s60v5, s60v3

 




Banyak disaat kita menginstal aplikasi, aplikasi tersebut memang bisa di install. Namun tidak bisa di operasikan.
Jangankan menggunakan aplikasi tersebut, di klik saja hanya berkedip.
Nah besar kemungkinan aplikasi tersebut ber basis python.
Sepertinya aplikasi symbian yang satu ini sangat sempurna saat ini, maksud saya dari aplikasi python lainnya, terakhir saya memakai Phyton 4all drive :E , dan ternyata ada suatu aplikasi yang tidak mempan, dibuktikan adanya notifasi peringatan install phyton kembali, padahal saya sudah menginstal Aplikasi Phyton 4 all sebelumya.

Sebenarnya saya sudah mengenal Golden Phytpn sejak lama, namun karena saya pikir tidak bermasalah menggunakan Phyton 4all jadi belum berniat mengganti.
Namun dengan munculnya kendala kemaren saya segera bongkar X- plore dan meng install Golden Phyton sebagai Phyton Terbaik buat s60v3, s60v5 Karena phyton sangat dibutuhkan di ponsel symbian , karena kebanyakan aplikasi unsigned membutuhkan phyton jadi instal phyton di ponsel dan pasti suatu saat membutuhkanya..

Baiklah mungkhin hanya itu yang saya ketahui dr aplikasi ini, bagi yang berminat bisa ambil disini down-arrow
Title : Download Golden Phyton s60v5 dan s60v3
Description : Download, golden, phyton, s60v5, s60v3   Banyak disaat kita menginstal aplikasi, aplikasi tersebut memang bisa di install. ...

0 Response to "Download Golden Phyton s60v5 dan s60v3"

Post a Comment

Budayakan Berkomentar Dengan Baik :
[.] Jangan SPAM
[.] Jangan Menanamkan Life Link
[.] Dilarang kata kata kotor
[.] Berkomentar sesuai Judul Postingan
[.] Tidak mengandung unsur P***O dan SARA
[.] Komentar saya moderasikan, jadi jangan heran kalo belum muncul